daftar DI SINI

terselubung

Wednesday, March 27, 2013

Cara Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren

Cara Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren – Saat kita berbicara mengenai layanan internet unlimited operator indonesia yang benar-benar asli unlimited dan kecepatannya terjamin, maka semua orang pasti akan menjawab Smartfren. Meskipun layanan operator ini berbasis CDMA, namun penggunanya terus menerus meningkat karena faktor murahnya Berinternetan dengan Smartfren. Jika pada operator GSM juga memperkenalkan program unlimited, pasti semuanya tidak ada yang full unimited. Hal ini terjadi pada Indosat, Telkomsel, Three dan Axis yang memang membatasi kecepatan tertentu saat mengadakan sebuah paket unlimited. Sebagai seorang pengguna internet modem, pastinya kita ingin menikmati layanan Internet yang benar-benar Full Unlimited layaknya sebuah internet langganan seperti Speedy dan Telkom. Jika kita berfikir tentang operator yang bisa melakukan semua itu, pastinya hanya Smartfren yang bisa.
Cara Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren
Cara Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren
Paket Internet Unlimited Smartfren memang sangat terjangkau dan kualitasnya memuaskan. Menurut pengalaman kami yang sudah setahun terakhir ini menggunakan Smartfren sebagai layanan operator modem pilihan, memang tidak ada kendala apapun baik untuk browsing, download maupun streaming. Cepat tidaknya akses internet juga sangat tergantung pada banyaknya sinyal di komputer atau laptop kita. Jadi, jika di tempat anda memiliki sinyal Smartfren yang sangat bagus, maka kami sangat merekomendasikan Smartfren ini sebagai modem pilihan anda. Selain cepat, stabil dan true unlimited. Ternyata harga paket internet unlimited smartfren juga sangat murah untuk kita semua, untuk perbulannya ada dua pilihan paket yakni yang 100rb/bulan dan 50rb/bulan. Secara umum kecepatannya memang sama baiknya, namun hal yang berbeda justru akan kita temui saat kita mendownload file-file yang besar seperti diatas 100 MB. Di paket yang 50rb/bulan memang kerap kali menemui hambatan sedangkan untuk yang paket 100rb/bulan benar-benar cepat dan mampu mendownload file berukuran 1 GB sekali download.

Dengan kulitas akses yang cepat serta harganya yang sangat terjangkau, Smartfren juga sangat diminati oleh semua orang terutama para mahasiswa dan pelajar yang 90% menggunakan layanan akses internet modem pada laptopnya. Sedangkan untuk penggunaannya memang yang terbanyak masih pada kota-kota besar yang memiliki kualitas jaringan yang baik. Memahami hal tersebut maka pada kesempatan kali ini blog Firman Way ingin memberikan info mengenai Cara Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren. Dan berikut ini adalah beberapa kode untuk mendaftar paket internet yang kita butuhkan :

Paket Unlimited Harian
Ketik : data (spasi) unl1
Kirim ke 123
Biaya : Rp.7.500,-

Paket Unlimited Mingguan
Ketik : data (spasi) unl7
Kirim ke 123
Biaya : Rp.30.000,-

Paket Unlimited Bulanan
Ketik : data (spasi) unl30
Kirim ke 123
Biaya : Rp.99.000,-

Paket Bulanan Reguler
Ketik : data (spasi) R30
Kirim ke 123
Biaya : Rp.49.000,-

Cara Berhenti Berlanggalan Paket Internet Smartfren
Lewat SMS Ketik : Connex Off
Kirim ke 123

Dari informasi diatas mengenai Cara Daftar Paket Internet Smartfren, memang operator CDMA yang satu ini cukup bagus baik dari segi harga maupun akses internet yang kita dapatkan. Untuk dapat memaksimalkan kecepatannya, pastikan kita juga mengetahui tips-tips untuk mempercepat dan menyetabilkan jaringan smartfren ini. Selama pengalaman kami menggunakan Paket Internet Smartfren , kendala yang sering terjadi hanyalah saat kita bawa ke tempat yang minim sinyal, maka dipastikan layanannya juga cenderung lambat dan susah untuk konek. Jadi pastikan tempat anda memiliki jaringan yang bagus agar bisa menikmati semua layanan smartfren secara maksimal dan unlimited.

0 comments:

Post a Comment

Followers