daftar DI SINI

terselubung

Monday, April 8, 2013

Apakah Aktifitas Blog Anda Untuk Kesenangan Atau Mencari Uang?



Menyenangkan memang jika kita memiliki blog untuk kesenangan yang kita kerjakan. Untuk hal-hal yang kita isi diblog, seperti curhat, pengalaman liburan, tentu dengan demikian ada juga blogger yang berhasil menghasilkan uang dari blogging mereka tanpa banyak usaha. Kalaupun benar, lebih banyak blogger yang gagal mencoba menghasilkan uang dari blog mereka sendiri.
Banyak pemula mencoba peruntungan dengan internet marketing, membuat uang mengalir secara tepat dengan rutin membuat konten baru di blog anda, dan menyangka bahwa cara itu tepat dan cukup untuk menghasilkan uang di internet? Anda butuh usaha lebih dari itu agar dapat membuat uang secara online. Ada garis besar yang dapat menjadi perhatian anda pada artikel ini,
1. Gunakan google adsense. Ya, cara termudah menampilkan iklan pada blog anda tentulah dengan menggunakan adsense ini. Anda cukup membuat akun Gmail, dan daftarkan blog anda pada google adsense. Jika disetujui, maka dengan mudah blog anda akan mendapatkan iklan teratur untuk blog anda. Anda hanya perlu mendapatkan banyak pengunjung yang mampir pada blog anda dan saat pengunjung blog anda tersebut mengeklik iklan dari google, anda akan mendapatkan uang pada akun google adsense anda.
blog-untuk-senang-atau-uang
2. Buatlah produk atau jasa anda sendiri. Ya, dengan blog secara rutin setiap hari, tentu  akan memudahkan mesin pencari untuk mengindeks blog anda, tentu dengan tetap menaruh produk dan jasa blog anda disana. Jika pengunjung blog anda banyak, maka besar kemungkinan akan terjadi penjualan secepatnya dari produk anda atau jasa yang anda tawarkan.  Jangan lupa memakai keyword agar dapat terindeks dengan cepat di mesin pencari agar banyak pengguna internet mudah mencari jasa atau produk anda.
3. Ikuti program affiliasi, dan dapatkan produk affiliasi yang bisa anda jual pada blog anda. Cara ini tentu lebih mudah karena anda tidak dipusingkan bagaimana membuat produk berkualitas, sistem yang autopilot, dan pembayaran yang rumit. Tentu pilihlah produk yang berkulitas dan populer. Pilihalah juga bagi hasil keuntungan dari hasil penjualan affiliasi anda yang menguntungkan anda. Biasanya keuntungan anda bisa dicapai dari 30%-70%.
Dengan sistem mencari uang yang mudah diatas, setidaknya anda tidak hanya membuat blog dengan kesenangan semata. Tapi juga dapat menghasilkan uang secara online.

0 comments:

Post a Comment

Followers