daftar DI SINI

terselubung

Saturday, April 13, 2013

Cara Mengatasi Error dan Tak Bisa Login ke App World di Blackberry


Pernahkah Anda mengalami dimana Aplikasi Blackberry App World tidak bisa dibuka di Blackberry? Atau suatu hari saat Anda akan Login ke Blackberry App World, tiba-tiba terjadi error seperti ini “An error has occurred. Please try again later” sehingga akhirnya Anda tidak bisa Login dan mendownload aplikasi di App World. Untuk mengatasi masalah error App World di Blackberry, Anda bisa melakukan beber...apa tips berikut ini:


Error seperti ini bisa disebabkan karena masalah Sinkronisasi Time di Blackberry, coba cek pengaturan Waktu atau Time di Blackberry Anda. Jika Anda menggunakan Blackberry Curve 3G, Onyx 2 atau Blackberry Torch dengan OS6 masuk ke Option – Display – Date and Time pada Update Date pastikan Automatic dan pada Time Zone sesuaikan dengan waktu di mana saat ini Anda berada, misal jika Anda berada di Bandung, maka pilih Bangkok (+7). Bila Anda pengguna Blackberry Gemini, Javelin atau Blackberry Curve dan Pearl lainnya dengan OS5 masuk ke Option – Date/Time aturlah Time Zone sesuai dengan posisi Anda, Date/Time Source pilih Blackberry. Setelah Anda mengatur waktu, coba untuk Login kembali ke App World.

Jika cara pertama tidak berhasil, cara kedua coba Send Ulang Service Book atau lakukan Host Routing Table. Untuk OS5 masuk Option-Advanced Option-Host Routing Table - tekan tombol menu Blackberry lalu Register Now. Sedangkan OS6 dari Homescreen klik menu Option-Device-Advanced System Setting-Host Routing Table lalu klik tombol menu Blackberry dan klik Register Now.

Masalah kedua adalah Aplikasi Blackberry App World tidak bisa dibuka di Blackberry. Untuk mengatasi masalah ini caranya cukup mudah yakni Anda tinggal mereinstall App World. Delete dulu aplikasi App World yang lama, setelah itu baru Download dan Install lagi aplikasi Blackberry App World dari http://www.blackberry.com/appworld jangan lupa untuk melakukan reboot atau mencabut baterai selama beberapa saat dan kemudian memasangnya kembali. Jangan lupa juga lakukan send ulang Service Book atau HRT. Jika ternyata masalahnya tetap ada yakni kita tetap tidak bisa membuka App World di Blackberry, solusi terakhir adalah dengan cara Wipe Handheld Blackberry. 
ingin mendapatkan uang tambahan dari internet klik di sini dan buktikan. Semoga beruntung terimakasih

0 comments:

Post a Comment

Followers