daftar DI SINI

terselubung

Saturday, April 13, 2013

Cara Mendaftar Google Adsense di Blog


Cara Mendaftar Google Adsense di Blog -- Setelah lama tidak aktif, kali ini magazineers akan menerangkan cara mendaftar google adsense lewat blog. Dulu saat saya masih awam dalam dunia blog, saya masih tidak tahu apa fungsi dari blog dan apakah bisa saya mencari uang lewat blog. Setelah lama mendalaminya, saya sudah tahu, ternyata dengan blog saya bisa menghasilkan uang dengan mendaftarkan blog saya ke google adsense atau yang lain. Saat saya coba mendaftarkan blog ini ke google adsense, saya di beri tahu bahwa saya harus mendaftarkan blog lewat blog atau dari blogger langsung. Nah waktu itu saya hampir tidak ingin melanjutkan aktifitas ngeblog ini, sebab saya sudah tidak bisa lagi. Namun setelah saya membaca artikel Cara Menampilkan Tab Penghasilan , Saya langsung coba dan mendaftarkan blog lewat blogger langsung. Nah akhirnya blog saya pun menjadi seperti ini. 

Google Adsense


Nah kali ini saya akan memberikan tips mendaftar Google Adsense di blog. Bagi Anda yang masih kebingungan dalam mendaftar di google adsense, saya akan tunjukkan caranya. Lakukan langkah berikut ini :

  1. Pertama, pilih Tab penghasilan di dalam blogger Anda. Jika belum ada Tab penghasilannya silahkan baca cara menampilkan Tab Penghasilan.
  2. Nah jika sudah ada tab penghasilannya, kemudian tinggal mendaftakan google adsense langsung dari blogger Anda. Caranya sama, pilih tab tadi kemudian klik get started atau apalah itu namanya. Kemudian Anda akan di bawa ke dalam formulir google adsense yang harus Anda isi dengan cermat dan teliti.
Nah begitulah Cara Mendaftar Google Adsense Di blog langsung. Semoga artikel kali ini akan membuat Anda mendapat penghasilan yang lumayan dari iklan Google Adsense tersebut. Sekian artikel dari Magazineers dan saya selaku Admin blog ini langsung mengatakan terimakasih telah mau mengunjungi blog ini.

0 comments:

Post a Comment

Followers